Senin, 18 Agustus 2014

Curhatan sehari di rusunawa putri :)

Night Guys..
entah gimana aku bilang hari ini ya :). pagi hari, aku kena hypotermia sehingga jam 10 pagi baru mandi haha *lebay*. trus siang harinya, ku aplikom.. yang pertama, di hari pertama guys.. berangkat dari rusunawa putri dengan keadaan buta alias gabawa buku dan gatau tempat aku bakal melaksanakan aplikom ntar haha :D
untunglah ada teman ppku yang baik hati ;;).. taraaaaaaa... sahabat terbaik kuuuuuu, mister royyan alias sablah wkwk :D kita baru ketemu sehari sih tapi udah akrab kayak kakak adek gitu :D
aku dipinjemin buku buat aplikom, trus dianter pula sampe lantai 6, ditungguin sampe masuk kelas.. ehem mhihihi :*

pulangnya, terpaksa jalan kaki soale ga kebagian sepeda :(.. yah gapapalahhh -_-

yang paling ngenes adalahhhhhhhh...

saat pulang ke asrama dan tau bahwa mama udah ga nungguin aku. dan parahnya lagi kamarku kemasukan orangyang superdupernyebeliiiinnnnnn...

ahhhhhh jadi pengen nangis kan yaaaa.. kayaknya aku mau pindah dehhh.. rusunawanya sih enak tapi temen2nya ituuuuu :(

udah dulu yaaaa, daripada nangis ntar kan ya :(
bye.. doakan aku cepet dapet kost baruuuuuu :(:(:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar