Senin, 18 Agustus 2014

Mulai bisa menerima

hay guysss.... hari ini aku rapopo haha :D
yahh, sudah mulai bisa menerima lah.. walaupun minum air isi ulang dan makan harus berbagi tak apa.. toh cuma setahun kan ya.. semoga waktu berjalan cepat, amin..

Aku udah ga bete lagi, walupun tadi pagi sempet nangis gitu pas denger suara mama lewat telvon, dan sempet galau gegara pengen pindah kost, juga ngerjain evaluasi yang webnya sering down -_-
but all was finished haha :D tugas udah kelar, kamar kost udah mulai "bisa" menerima lah.. harga menentukan kualitas kan ya :). rapopo kok :*

aku bahagia, aku masih punya papa mama yang walaupun lebay rempong dan posesif tapi sayang banget sama aku, arsal dan zahra yang selalu bikin aku kepengen pulag u,u" , Allah, my Mujiguil, sahabat2ku pp kelompok 29 umm yang juga ikutan rempong gegara aku curhat di grub dan mereka just said "sabar ya liv.. besok aku blablabla.."

oh iya dan satu lagi buat ka fajaaaarrrrr mhihi :* pak dokter yang baik hati banget yang bantuin ngerjain tugasku.. makasih yaaaaa...

hidup terlalu disayangkan kalo cuma buat ngeluh guys.. separah apapun hidupmu jangan pernah ngerasa kamu manusia paling ga berguna paling jelek blablabla..

kita dilahirkan untuk menjad pemimpin guys, untuk sukses.. ga ada orang yang gagal.. kalo orang lain bisa sukses kenapa kita egag coba haha :D

udah ya, ibu asrama masuk nih, nagih uaung buat bayar sprei sama selimut, sama uang duplikat kunci juga sih mhihi..

doakan aku agar selalu sukses ya guys.. dan ga cengeng lagi ;;)

semoga betah disini sampe waktunya lulus ntar :*:*:*

see youuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar